Selasa, 15 Maret 2016

Minum Obat Nyeri Sendi, Nyawa Melayang



JEMBER – Warga Dusun Sumberan Desa/Kecamatan Ambulu, digegerkan dengan meninggalnya Wahyudi (32), Senin (14/3) sore. Pasalnya, dugaan kuat penyebab kematian korban masih simpang siur.
Sebelum meninggal, korban menenggak obat penghilang rasa nyeri sendi jenis Neuralgin. Tak disangka, setelah dibawa istirahat, nyawa korban justru ikut melayang. Sang istri Littaqwa (23), mengaku, telah mencoba membangunkan korban yang saat itu tengah istirahat.
“Setelah diperiksa, suami saya sudah tidak bernapas. Kami juga masih membawanya ke Puskesmas Ambulu.Sampai disana, katanya suami saya sudah meninggal dunia,” katanya.
Littaqwa menjelaskan kronologis  meninggalnya korban. Awalnya, korban masih bekerja bersama teman - teman seprofesinya mengerjakan sebuah bangunan pada siang harinya. Menjelang sore, korban merasa mual - mual, pusing disertai panas.
“Lalu suami saya berpamitan kepada teman-teman kerjanya untuk pulang ke rumah. Kemudian suami saya minum obat Neoralgin. Lalu dia tidur, dua jam kemudian, saat saya bangunkan, suami saya sudah gak bernapas lagi,” paparnya.
Anggota Polsek Ambulu yang mendapat laporan warga segera mendatangi TKP. Petugas langsung melakukan olah TKP, mencatat saksi-saksi, serta mengumpulkan sisa obat neuralgin sebagai barang bukti. Saat ini, kami terus menggali dan mengumpulkan informasi untuk kepentingan penyelidikan,” kata Kapolsek Ambulu AKP Sugeng Priyanto. (awi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar