Kamis, 17 Maret 2016

Diduga Depresi, Pemulung Gantung Diri



JEMBER – Diduga depresi, seorang pemulung bernama Karyoto (75), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Manggar, Gang Nusa Indah RT.02 RW. 15 Lingkungan Gebang Poreng, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Kamis (17/3).
Karyoto pertama ditemukan oleh Bunaken (50), warga Jl. Manggar, Gang Jambu Kecamatan Patrang. Awalnya, sekitar jam 05.00 WIB, saya mau menengok Karyoto di rumahnya karena dia sudah lama sakit. Karena setiap hari saya yang rutin merawatnya,” kata Bunaken.
Sampai di rumah korban, Bunaken mengetuk pintu tapi tidak ada respon. Saksi lalu mengintip dari celah pintu. Ternyata Bunaken melihat Karyoto tergantung dengan seutas tali di belakang pintu. “Saya lalu menyampaikan informasi ke Rifai (saksi lainnya) yang kemudian melaporkan ke Polsek Patrang,” ujarnya.
Reskrim Ipda Agus Sutriyono bersama empat anggota yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP, mencatat saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti selanjutnya membawah korban ke RSD Dr. Soebandi untuk dilakukan VER (Visum Et Repertum).

Kanitreskrim Polsek Patrang, Ipda Agus Sutriyono, mengatakan, setelah diidentifikasi, korban diketahui kesehariannya berprofesi sebagai pemulung dan hidup tanpa keluarga (sebatang kara). Sebab - sebab kematiannya, kuat dugaan korban sengaja melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri karena diduga depresi,” pungkasnya. (awi)

1 komentar:

  1. Tagged "Titan Athletics" | TITADIUM - TitsaniumSports
    The official titanium mens wedding band TITSNIA website. TITAN titanium cup SITA nier titanium alloy SPORTS & GARDENS. Sports, MMA. Sports and the sport of the T.T. everquest titanium T.T.T.T.T., Inc. samsung galaxy watch 3 titanium

    BalasHapus