Senin, 14 Maret 2016

Gudang Tembakau Wuluhan Terbakar




JEMBER – Sebuah gudang tembakau di kecamatan Wuluhan terbakar, Senin (14/3) malam. Kejadian itu terjadi di Dusun Kebonsari, Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember.
Menurut salah seorang warga, Sugiyono (45), gudang tembakau tersebut kosong dan terletak di  RT. 01 RW. 20. Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. “Pada malam itu, kami sedang mengadakan rapat RT. Di tengah rapat, saya melihat asap dari dalam gudang tembakau itu,” kata Sugiyono.
Sugiyono pun kemudian pergi memeriksa asap yang keluar dari dalam gudang tersebut. Ketika dilihat, ternyata di dalam gudang sudah menjalar api yang cukup besar. Spontan, Sugiyono berteriak telah terjadi kebakaran kepada warga sekitar. “Barulah warga datang untuk memadakam api. Tapi karena api yang semakin besar dan angin kencang, gudang tetap hangus total,” ujarnya.
Kapolsek Wuluhan, AKP Zainuri, menjelaskan, begitu anggota tiba di lokasi kebakaran langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencatat saksi - saksi, dan mengumpulkan barang bukti untuk kepentingan penyidikan.
Sementara informasi yang kami peroleh dari pemilik Gudang Tembakau itu yaitu Suyitno (55), kerugikan ditaksir lebih dari Rp. 20 juta. Kami masih mendalami kasus ini. Apakah kebakaran ini terjadi karena ada unsur kesengajaan atau faktor lain,” paparnya. (awi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar